Cara Membuat Sabun Wajah Arang - Rodeos



Rodeos, Sabun wajah arang nampaknya ada di mana-mana sekarang, bersama dengan masker wajah dari arang dan sabun mandi. Sangat mudah dimengerti, mengapa ? arang sangat bagus untuk kulit. Ini mengikat kotoran dan minyak dan menariknya keluar dari pori-pori, membuat kulit bersih dan segar. Karena sifatnya yang menyerap minyak, sangat fantastis untuk kulit berminyak.

Tea Tree and Charcoal Facial Soap ini diformulasikan dengan kombinasi untuk kulit berminyak dalam pikiran. Ini berisi arang aktif, yang memberi warna hitam kaya pada batangan. Itu menghasilkan busa sedikit abu-abu karena sejumlah besar arang, tetapi tidak noda kain lap. Resep ini juga menggunakan minyak esensial tea tree, yang memiliki aroma bersahaja. Karena produk ini dimaksudkan untuk wajah, tingkat penggunaan yang kecil untuk minyak esensial digunakan.

Minyak dalam resep ini secara khusus dipilih untuk kulit wajah. Tingginya persentase minyak zaitun membuat batangan menjadi lembut. Minyak sawit membuat batangan keras, sementara minyak kelapa menambah sifat pembersihan. Biasanya, saya tidak menggunakan lebih dari 2-3% minyak jarak dalam resep sabun proses dingin. Namun, dalam resep ini, minyak jarak kastor yang sedikit lebih besar menambah sifat busa dan pembersih. Ini juga membantu menarik kelembaban pada kulit untuk membuatnya tetap terhidrasi. Sabunnya diformulasikan dengan diskon air 15% untuk mencegah lengket dan membantu melepaskannya dari cetakan lebih cepat. Saya juga sangat merekomendasikan sodium laktat untuk resep ini untuk membantu dalam unmolding.


Terakhir, tetapi tentu tidak sedikit, adalah minyak tamanu. Ini adalah minyak yang sangat unik dengan warna gelap dan bau pedas. Jika Anda menelusuri "minyak tamanu", Anda akan menemukan bahwa secara luas dianggap bermanfaat bagi jaringan parut kulit, stretch mark dan luka, dan memiliki sifat anti-jamur. Namun, resep ini belum diuji untuk membuktikannya membantu menyembuhkan penyakit tersebut. Kami menambahkannya karena membantu melembabkan kulit. Pelajari lebih lanjut tentang minyak tamanu di sini. Berbicara tentang klaim medis, membuat klaim bahwa sabun ini mengobati jerawat atau kondisi kulit lainnya memenuhi syarat mengklasifikasikannya sebagai obat oleh FDA. Ini membutuhkan pengujian dan persetujuan tambahan. Pelajari lebih lanjut tentang klaim kosmetik vs. obat 

Akan tetapi untuk saat ini anda sudah tidak perlu lagi untuk membuatnya, karena Rodeosmen Charcoal Soap sudah hadir, sehingga memudahkan anda untuk merawat wajah.

Komentar


Rodeos Charcoal Soap